Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Guerini Gantikan Delio Rossi

By Andi Yanianto - Kamis, 3 Mei 2012 | 23:08 WIB
Delio Rossi.
Getty Images.
Delio Rossi.

Manajemen Fiorentina bergerak cepat. Setelah memecat Delio Rossi, mereka langsung menunjuk Vincenzo Guerini sebagai pengganti.

Delio Rossi dipecat karena melakukan pemukulan terhadap Adem Ljajic saat I Viola bermain imbang 2-2 melawan Novara pada Rabu (2/5). Saat itu Rossi memukul Ljajic karena marah atas perilaku sang pemain yang tampak tak senang ketika diganti di menit-menit awal laga.

"Kami ingin mengumumkan Vincenzo Guerini telah dipercaya untuk melatih tim utama untuk dua pertandingan terakhir. Fiorentina juga mengumumkan akan melakukan proses disipliner untuk Adem Ljajic," tulis pernyataan resmi manajemen Fiorentina, seperti dilansir Football Italia.

"Sebelumnya klub ingin mengucapkan rasa terima kasih pada pelatih Delio Rossi beserta stafnya untuk apa yang telah ia kerjakan bagi klub ini dalam beberapa bulan terakhir," pungkas pernyataan resmi tersebut.

Sebelum ditunjuk menjadi pelatih, Guerini adalah salah seorang direktur di Fiorentina. Pengalamannya dalam dunia kepelatihan bisa dibilang juga tidak buruk. Pria berusia 58 tahun itu pernah melatih Bologna, Brescia, Ancona, dan Napoli.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X