Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Berharap Banyak Pada Newcastle

By Husein Noval - Jumat, 4 Mei 2012 | 01:23 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

1 dari Manchester City Senin (30/4) membuat Manchester United tak bisa lagi menentukan nasibnya sendiri untuk mempertahankan gelar Premier League. Tak pelak Sir Alex Ferguson berharap ada 'bantuan' dari tim lain.

City akan menghadapi Newcastle United di lanjutan premier League, Ahad (6/5), sebuah duel yang diprediksi tak akan mudah untuk anak asuh Roberto Mancini.

Newcastle baru saja mengalahkan Chelsea 2-0 di London. Itu menjadi bukti tangguhnya skuad asuhan Alan Pardew.

"Bermain di Newcastle sulit dan mereka tampil sangat baik," kata Fergie kepada Goal.com."Usai kekalahan di Wigan mereka langsung bangkit meraih kemenangan di Chelsea. Semua orang tahu sulitnya menang di kandang Chelsea, kami juga tak mampu melakukannya dalam delapan tahun terakhir," lanjutnya.

Fergie tentu berharap City terjegal di kandang Newcastle Ahad nanti. Hasil imbang saja sudah pasti disyukuri pelatih asal Skotlandia itu. Pasalnya bila United bisa mengalahkan Swansea, United dipastikan bakal menggeser City dari puncak klasemen.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X