Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Viola Larang Ljajic Main Hingga Akhir Musim

By Husein Noval - Jumat, 4 Mei 2012 | 01:52 WIB
Adem Ljajic.
Getty Images
Adem Ljajic.

Fiorentina memberikan denda sejumlah uang serta hukuman tak boleh tampil hingga musim berakhir kepada Adem Ljajic. Aksi La Viola ini terkait insiden yang melibatkan pemain asal Serbia itu dengan sang pelatih Delio Rossi, Rabu (3/5) dini hari WIB.

Kejadian itu terjadi saat Fiorentina menjamu Novara di pekan ke-36 serie A. Ljajic ditarik keluar di pertengahan babak pertama. Kecewa dengan keputuan Rossi, Ljajic bersitegang dengan sang pelatih.

Ljajic marah dan memulai konfrontasi dengan Rossi. Kesal melihat aksi Ljajic, Mantan pelatih Palermo itu langsung menghampiri dan memukulnya.

Insiden memalukan ini memkasa Fiorentia memecat Rossi sesaat usai laga yang berakhir 2-2 itu tuntas. Dengan demikian Ljaic dipastikan absen pada dua pekan tersisa kontra Lecce dan Cagliari.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X