Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RVP Sambut Podolski Dengan Suka Cita

By Husein Noval - Jumat, 4 Mei 2012 | 02:42 WIB
Lukas Podolski
Getty Images
Lukas Podolski

Arsenal resmi memboyong Lukas Podolski dari FC Koln. Bomber tim nasional Jerman itu akan datang ke Emirates mulai musim depan. Robin Van persie (RVP) mengaku senang dengan kehadiran Podolski, menurutnya mantan pemain Bayern Muenchen itu akan membawa angin positif untuk The Gunners.

"Dia pemain bagus," kata RVP kepada Sky Sports. "Saya tahu dia bermain 91, atau 92 kali untuk timnas Jerman, dan itu menjelaskan segalanya."

"Dia pemain bagus dan memiliki karakter hebat untuk kami karena dia seorang juara. Saat kami menghadapi Koln di uji coba pra musim dia memang terlihat punya karakter juara," lanjutnya. "Meski pertandingan itu hanya uji coba tapi  dia melakukan segalanya untuk menang. Kami sangat senang dia bergabung ke Arsenal."

Podolski adalah salah satu bintang anak emas di sepak bola Jerman. Lelaki kelahiran Polandia itu sudah memulai debut bersama tim senior Der Panzer saat berusia 19 tahun. Meski baru berusia 26 tahun namun Podolski sudah kenyang pengalaman internasional. Ia memperkuat Jerman 95 kali dan menyumbang 43 gol.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X