Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

VdV Ingin Redknapp Tetap di Spurs untuk Waktu Lama

By Galih Rachdityo - Jumat, 4 Mei 2012 | 10:43 WIB
Harry Redknapp dan Rafael van der Vaart.
Michael Regan/Getty Images
Harry Redknapp dan Rafael van der Vaart.

Rafael van der Vaart merasa senang mendengar berita Harry Redknapp tidak jadi hengkang dari Tottenham Hotspur untuk menjadi manajer timnas Inggris. Ia memuji Redknapp sebagai seorang manajer yang spesial dan berharap tetap berada di White Hart Lane selama mungkin.

Nama Redknapp sempat mencuat dan difavoritkan untuk menjadi bos The Three Lions, tapi beberapa hari lalu, FA memutuskan berpaling pada Roy Hodgson. Manajer West Brom tersebut dianggap sebagai orang yang tepat membawa Inggris berlaga di ajang Euro 2012.

"Saya senang ia tetap di sini. Ia sudah melakukan pekerjaan hebat di sini dan sangat penting bagi sebuah klub seorang manajer bertahan selama mungkin, khususnya di sini," kata Van der Vaart seperti dilansir ESPNSoccernet.

"Tahun ini menjadi musim keempatnya, dan setiap tahun ia melakukan pekerjaannya dengan baik. Saya pikir setiap orang merasa senang dengan apa yang sudah dilakukannya sejauh ini," lanjut gelandang serang Spurs tersebut.

"Ia adalah seorang manajer yang spesial. Ia selalu memberikan keyakinan diri yang besar pada para pemain. Ia selalu berbincang-bincang dengan para pemain, dan kami merasa senang dengannya. Kami ingin berjuang untuk tetap mempertahankannya di sini," jelasnya.  

Kemenangan 4-1 yang diraih Spurs atas Bolton, Kamis (3/5) dini hari WIB, membuat kubu The Lilywhites kembali merangsek ke jalur juara. Setelah performa mereka menurun dalam beberapa pekan terakhir, pemain internasional Belanda tersebut berharap Spurs masih bisa lolos untuk berlaga di Liga Champion musim depan.

"Kami menatap Arsenal. Kami sempat unggul 10 poin, lalu disalip oleh mereka. Akan tetapi, saat ini posisi kami hanya terpaut satu poin saja dari mereka. Segala sesuatunya masih dimungkinkan. Sepanjang kami terus meraih kemenangan, saya merasa kami sanggup berkiprah di Liga Champion," ujar eks punggawa Real Madrid tersebut.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X