Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sambutan Madridistas Membuat Ramos Terkesan

By Oka Akhsan M. - Jumat, 4 Mei 2012 | 13:43 WIB
Sergio Ramos (kanan) dan Xabi Alonso (kiri) Merayakan Gelar Juara La Liga di Plaza de Cibeles
Pablo Blazquez/Getty Images
Sergio Ramos (kanan) dan Xabi Alonso (kiri) Merayakan Gelar Juara La Liga di Plaza de Cibeles

Sergio Ramos memang telah dua kali meraih gelar La Liga bersama Real Madrid. Namun, pemain berusia 26 tahun itu masih merasa sangat terkesan dengan perayaan gelar juara di Plaza de Cibeles bersama para Madridistas.

Meski di tengah guyuran hujan, ribuan suporter Los Merengues berbondong-bondong mendatangi Cibeles, Kamis (3/5), bahkan 90 menit sebelum pasukan Jose Mourinho meraih kemenangan di San Mames. Cristiano Ronaldo dkk. kemudian disambut dengan pujian dan nyanyian. Situasi bertambah gegap gempita ketika el Capitan, Iker Casillas, mengenakan bendera dan Scarf Madrid ke patung Cybele, yang menjadi ikon kota Madrid.

Lagu "We Are The Champion" milik grup band Queen terus berkumandang lewat pengeras suara ketika Casillas mencium mahkota lambang kebanggaan klub di kostumnya. Perayaan Madrid kali ini memang terasa sangat spesial karena sekaligus mengakhiri rentetan tiga kali juara milik rival abadi, Barcelona.

"Perayaan di Cibeles sungguh luar biasa, karena Real Madrid pantas mendapatkannya. Saya bersyukur cuaca menjadi lebih bersahabat setelah sebelumnya turun hujan yang cukup lebat," ujar mantan pemain Sevilla itu di situs resmi Madrid.

"Saya sangat gembira karena berhasil memenangi gelar ketiga bersama Real Madrid. Apalagi gelar tahun ini terasa berbeda dan jauh lebih spesial daripada sebelumnya," lanjutnya.

Los Galacticos dipastikan menjadi juara La Liga musim ini setelah menang 3-0 atas Athletic Bilbao, Kamis (3/5) dini hari WIB. Meski masih menyisakan dua laga, secara matematis selisih tujuh poin tidak akan mungkin lagi bisa dikejar Azulgrana.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X