Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mavericks Terancam Gagal Pertahankan Gelar

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 Mei 2012 | 14:09 WIB
Dallas Mavericks versus Oklahoma City Thunder.
Getty Images
Dallas Mavericks versus Oklahoma City Thunder.

off, Kamis (3/5) atau Jumat pagi WIB. 

Kini Mavericks tertinggal 0-3 dari Thunder. Jika Dirk Nowitzkki dkk. kalah lagi di gim keempat, maka mereka dipastikan tersingkir dari ajang play-off.

Mavericks tak bisa berbuat terlalu banyak saat menjamu Thunder di American Airlines Center. Tim asuhan Rick Carlisle itu langsung takluk 26-32 di kuarter pertama, bahkan mereka membiarkan tim tamu memperlebar selisih angka di kuarter kedua yang berakhir 41-50.

Thunder semakin tak terbendung di kuarter ketiga. Setelah unggul 12 angka di tiga menit terakhir, mereka menambah tujuh poin lagi untuk menyudahi kuarter tersebut dengan kedudukan 75-57.

Di kuarter keempat pun, Mavs masih kesulitan menghadapi perlawanan keras tim tamu. Mereka kerap gagal menjaringkan bola dan kesulitan menembus pertahanan Thunder yang dipimpin oleh Kevin Durant dan Serge Ibaka. Alhasil, setelah bel akhir dibunyikan, Mavericks terpaksa menyerah dengan skor 79-95.

Durant menjadi bintang dalam partai hari itu dengan menyumbangkan 31 poin dan hanya sekali melakukan turnover (kesalahan). Sementara di kubu Mavericks, angka tertinggi diraih oleh Nowitzki dengan 17 poin.

Gim keempat akan dilaksanakan pada 6 Mei mendatang. Kali ini giliran Thunder yang akan menjamu Mavericks di Chesapeake Energy Arena.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X