Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stoner Bantah akan Pensiun di Akhir Musim

By Galih Rachdityo - Jumat, 4 Mei 2012 | 14:55 WIB
Casey Stoner
Autosport
Casey Stoner

Casey Stoner membantah pemberitaan yang mengatakan ia akan pensiun di akhir musim balap 2012. Stoner menegaskan ia masih belum mengambil keputusan apa pun terkait dengan masa depannya.

Juara Dunia MotoGP musim lalu ini terikat kontrak dengan tim Honda hingga musim depan, dan kabar yang mencuat di media-media Spanyol mengatakan pebalap asal Australia berusia 26 tahun ini berniat untuk mundur setelah perhelatan musim balap 2012. Stoner pun langsung menyanggah kabar tersebut, meski ia mengakui berniat untuk pensiun lebih awal dari olah raga ini.

"Setiap orang tampaknya sangat bagus ketika mengarang cerita dan membesarkannya," kata Stoner seperti dilansir Autosport.

"Dulu, saya sudah berulang kali mengatakan bahwa karir saya tidak akan berlangsung terus menerus seperti ini. Saya tidak berniat terus melaju dan mengendarai motor sampai dengan usia saya menginjak 30. Segala sesuatunya masih tetap seperti itu," lanjutnya.

"Untuk saat ini, saya masih belum memutuskan apa yang akan saya lakukan, dan tentu saja tidak ada seorang pun yang tahu. Jadi seperti biasanya, rumor terus berkembang dan setiap orang percaya dengan apa yang mereka baca. Sampai dengan Anda mendengar sendiri apa yang saya ucapkan, jangan pecaya apa pun yang Anda baca," tegas Stoner.

Pergerakan transfer para pebalap di akhir musim, tampaknya akan mulai ramai. Banyak pebalap yang kontraknya akan habis di akhir musim balap 2012, tapi Stoner menjelaskan masih belum memikirkan mengenai masa depannya di Honda.

"Beberapa pebalap kontraknya akan segera habis di akhir tahun 2012. Akan tetapi, hal itu tidak berhubungan dengan rencana untuk pensiun pada saat ini," ujar pebalap berusia 26 tahun tersebut.

"Hal itu memang menjadi sesuatu yang perlu saya pikirkan, mengenai masa depan saya dan juga berapa tahun lagi saya harus terus membalap. Namun, untuk saat ini, saya masih belum memikirkannya," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X