Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Siap Jegal City

By Andi Yanianto - Jumat, 4 Mei 2012 | 17:28 WIB
Jonas Gutierrez
Getty Images
Jonas Gutierrez

Pemain Newcastle United, Jonas Gutierrez, memiliki ambisi besar ketika timnya menjamu Manchester City di St. James Park pada Minggu (6/5). Ia bertekad meraih kemenangan agar skuad asuhan Robeto Mancini itu gagal merebut titel juara Premier League musim 2011/12.  

Peluang City untuk menjuarai Premier League akan sangat terbuka lebar jika mereka bisa mengalahkan The Magpies pada matchday ke-37. Akan tetapi, Gutierrez mengatakan bahwa The Citizens tidak akan mudah meraih poin di St. James Park.

"City harus datang ke kandang kami dan meraih kemenangan jika ingin merebut gelar juara. Akan tetapi, itu bukanlah tugas yang mudah bagi tim mana pun. Mereka tahu seberapa bagus kami dan itu akan menjadi pertandingan besar," kata Gutierrez seperti dilansir The Sun pada Jumat (4/5).

"Hari Minggu nanti kami harus sangat fokus selama 90 menit. Di samping itu, kami sudah tampil sangat baik di kandang dan setiap tim yang datang ke sini tahu betapa sulitnya menghadapi Newcastle," sambung punggawa tim nasional Argentina itu.

Lebih lanjut Gutierrez juga menyoroti dua rekan senegaranya yang kini membela City, yaitu Carlos Tevez dan Sergio Aguero. Ia mengingatkan timnya untuk mewaspadai dua bomber tersebut.

"Semua orang tahu Tevez tidak memiliki awal yang baik di musim ini, tapi dia telah kembali dan menjadi sangat kuat dalam beberapa pekan terakhir. Jadi, sangat penting bagi kami untuk tidak memberikan ruang kepada Tevez atau Aguero," katanya.

Newcastle sendiri kini menempati posisi lima di papan klasemen. Mereka masih berpotensi menggeser Arsenal dari urutan ketiga karena kedua tim hanya terpaut satu poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X