Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Filipina, Negara Asia Sudah Tunggu Timnas

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 4 Mei 2012 | 19:56 WIB
Bob Hippy
Nurdiansah/Bolanews
Bob Hippy

Nakbah di Palestina, 13-24 Mei mendatang, timnas besutan Nil Maizar akan diujicobakan dengan timnas Filipina, 5 Juni mendatang.

Namun tak hanya itu. Koordinator Timnas PSSI, Bob Hippy menambahkan bahwa timnas akan menjalani serangkaian laga uji coba lainnya dengan sejumlah timnas dari Asia. Salah satunya melawan Timor Leste.

"Kita juga sudah mendapat undangan dari timnas Yordania, Vietnam," jelas Bob pasca konprensi pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (4/5). Namun, uji coba dengan Timor Leste, Yordania, dan Vietnam dikonfirmasi Bob, belum pasti.

Hanya saja menurut Bob, sejumlah laga uji coba itu sendiri perlu dilakukan. Pasalnya, Indonesia mempunyai target paling tidak bisa menembus partai final Piala AFF yang seyogyanya akan digelar di Malaysia dan Thailand, akhir tahun ini.

"Timnas senior yang berlaga harus bermain bagus, karena kita ingin ke final. Tentunya target tidak boleh dibanding dengan tahun lalu. Oleh karena itu, kedisiplinan menjadi suatu hal yang penting dalam memilih pemain." 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X