Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy akan Uji Kehebatan Chong Wei

By Andi Yanianto - Jumat, 4 Mei 2012 | 22:28 WIB
Tommy Sugiarto
Erly Bahtiar/Bolanews
Tommy Sugiarto

Langkah besar diukir pebulutangkis muda Indonesia di turnamen Malaysia Terbuka, yang berkelas GP Gold, Tommy Sugiarto. Tommy mampu melangkah hingga babak semifinal. Pada babak empat besar nanti, Tommy akan menantang unggulan utama asal Malaysia, Lee Chong Wei.

Keberhasilan Tommy melaju ke semifinal diperoleh setelah menang dua set langsung atas pemain India, Varma Sourabh, 21-17 21-14, Jumat (4/5). Sementara Chong Wei harus berjuang tiga set unggul menyingkirkan rekan senegara, Chong Wei Feng, 21-18 15-21 21-8.

Keberhasilan Tommy ke babak empat besar juga diikuti oleh Sony Dwi Kuncoro. Dalam laga di perempat final, Sony menang 21-16 22-24 21-15  atas Takuma Ueda. Selanjutnya Sony akan melawan Muhammad Hafiz Hashim untuk memperebutkan tiket final.

Sementara dua ganda campuran juga meraih tempat di semifinal. Riky Widianto/Richi Dili Puspita menang atas pasangan Korea, Kim Dae-eung/Ko A-ra dengan skor 21-19, 21-13 dan akan melawan unggulan pertama Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dari Malaysia di semifinal

Pasangan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini menyisihkan ganda tuan rumah Malaysia Mohd Razif Abdul Latif/Amelia Alicia Anscelly 22-20, 17-21, 21-16. Pada babak semifinal Irfan/Weni akan melawan andalan Singapura, Chrisnanta Danny Bawa/Neo Yu Yan Vanessa.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X