Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcio Senang Bobotoh Kembali Dukung Persib

By Matias Purwanto - Sabtu, 5 Mei 2012 | 11:31 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Setelah harus bermain tanpa dukungan Bobotoh saat Persib menjamu Persipura, Minggu (29/4) karena tidak mendapat ijin dari pihak kepolisian, Bobotah akan kembali mendukung langsung Persib saat berjumpa Persiwa, Sabtu(5/5). Penyerang Persib, Marcio Souza menyambut positif kembalinya Bobotoh untuk mendukung Persib.

"Bobotoh merupakan bagian yang tak terpisahkan  dari Persib .Sebagai pemain ke 12 mereka adalah semangat kami," kata striker asal Brazil yang bakal kembali tampil setelah absen  saat menjamu Persipura karena akumulasi kartu.

Dengan hadirnya kembali Bobotoh bisa menjadi suntikan semangat bagi Maung Bandung. Setelah menelan empat kekalan beruntun partai lawan Persiwa bisa jadi momentum kebangkitan Persib.

Saat ini Persib berada di posisi 10 dengan 28 poin dari 22 pertandingan. Jika menang lawan Persiwa, Maung Bandung bisa naik ke peringkat 8 menggeser Mitra Kukar untuk sementara yang juga akan bermain di hari yang sama tetapi jam yang bebeda.

/Buk


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X