Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Hamstring, Luiz-Cahill Dipastikan Absen

By Galih Rachdityo - Sabtu, 5 Mei 2012 | 11:46 WIB
Gary Cahill dan David Luiz.
Getty Images
Gary Cahill dan David Luiz.

Kabar buruk menimpa skuad Chelsea. Dua pilar pertahanan utama mereka, David Luiz dan Gary Cahill, dipastikan absen membela The Blues saat melakoni laga final Piala FA kontra Liverpool di Stadion Wembley, Sabtu (5/5).

Baik Luiz maupun Cahill sedang berkutat dengan cedera hamstring yang membejap keduanya. Akan tetapi manajer interim Chelsea, Roberto Di Matteo, masih berharap keduanya bisa pulih menjelang laga berlangsung.

Namun, kabar terbaru menyatakan bahwa baik Luiz maupun Cahill sudah dipastikan tidak bisa tampil memperkuat The Blues di Wembley. Tim dokter klub memastikan keduanya baru bisa pulih pada pertengahan Mei. Menilik hal tersebut, Chelsea tampaknya baru akan menurunkan keduanya pada partai final Liga Champion kontra Bayern Muenchen di Allianz Arena 19 Mei nanti.

Sedangkan John Terry, yang tidak bisa tampil di final Liga Champion karena terkena akumulasi kartu, akan dipasangkan dengan Branislav  Ivanovic saat menhadapi The Reds di Wembley. 


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X