Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Mundur Karena Sakit Hati

By Matias Purwanto - Sabtu, 5 Mei 2012 | 11:55 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Kisruh dalam tubuh Persib yang berujung pada rencana pengunduran diri Manajer mereka, Umuh Muchtar tampaknya akan menjadi kenyataan. Walaupun belum disetujui oleh pihak klub, Umuh tetap pada keputusan mundur. Laga lawan Persiwa, Sabtu (5/5) disinyalir akan menjadi laga perpisahan dengan Umuh.  

"Saya tak akan mengubah keputusan meski pengunduran diri saya ditolak. Terus terang saya sudah terlanjur sakit hati oleh konsorsium, karena pengorbanan saya selama ini tidak dihargai," ujar Umuh.

Kekecewaan Umuh didasari pada tuduhan yang menyebut dirinya selalu mengambil keputusan sepihak untuk klub. Padahal menurutnya, semua keputusan yang ia ambil merupakan hasil rapat dengan jajaran Direksi dan Komisaris PT. PBB yang menaungi klub Persib.

Keputusan pengunduran dirinya bukan karena dirinya sudah tidak lagi mencintai klub yang bermarkas di Stadion Sliwangi tersebut. Ada hal yang membuat dirinya bersikeras untuk mundur.

"Saya sangat menyintai  Persib sampai kapanpun . Saya terpaksa mundur karena tidak nyaman bekerja dalam suasana yang tidak kondusif. Bagi saya ini sudah  menyangkut harga diri.Silahkan PT PBB mencari pengganti saya  " tegas Umuh.

/Buk


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X