Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meireles Tidak Akan Berbaik Hati pada Liverpool

By Galih Rachdityo - Sabtu, 5 Mei 2012 | 15:09 WIB
Raul Meireles
Clive Rose/Getty Images
Raul Meireles

Gelandang tengah Chelsea, Raul Meireles, menyanggah kabar yang mengatakan loyalitasnya akan terbagi saat The Blues bentrok dengan Liverpool di partai final Piala FA,  Sabtu (5/5).

Eks gelandang tengah  The Reds tersebut didatangkan Chelsea pada 2010. Meireles menikmati debutnya bersama klub Merseyside tersebut dan menyabet gelar Pemain Terbaik versi pilihan Fan, PFA Fans Player of the Year.

Ketika Andre Villas-Boas hijrah ke The Blues dari Porto, ia mengikuti jejak AVB untuk bergabung dengan klub London Barat tersebut.Menjelang laga menghadapi mantan rekan-rekan setimnya saat di Anfield, pemain internasional Portugal tersebut bersikeras loyalitasnya terhadap Chelsea tidak akan terbagi, meski ia masih memiliki hubungan yang baik dengan para pemain dan fan Liverpool.

"Saya sangat mencintai para suporter di Liverpool. Mereka sangat antusias tentang sepak bola dan mereka sangat luar biasa. Liverpool adalah klub pertama saya di Inggris, dan saya hanya bisa mengatakan hal-hal baik saja mengenai Liverpool," kata gelandang berusia 29 tahun tersebut di laman resmi FA, Jum'at (4/5) waktu setempat.

Meski begitu, Meireles langsung mengisyaratkan bahwa semua perasaan pribadi akan ditinggalkannya saat menghadapi The Reds di Stadion Wembley.

"Bagi saya, laga ini sangat penting, karena merupakan laga final. Ketika saya datang ke Chelsea, saya ingin memenangi trofi juara. Piala FA menjadi peluang bagi saya untuk mewujudkan hal tersebut,"  lanjut Meireles.

"Saya sangat senang melihat mereka memenangi trofi juara musim ini, tapi kini saya adalah seorang pemain Chelsea dan saya ingin meraih kemenangan. Saya memiliki banyak teman di antara para pemain dan jajaran staf, tapi laga nanti adalah sebuah pertandingan besar dan saya ingin memenanginya untuk Chelsea dan para suporter di sini," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X