Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Musim Cordoba Tinggalkan Inter

By Husein Noval - Minggu, 6 Mei 2012 | 03:17 WIB
Ivan Cordoba
Getty Images
Ivan Cordoba

Punggawa veteran Internazionale, Ivan Cordoba memutuskan untuk meninggalkan klubnya usai musim 2011/2012. Kabar ini telah diumumkan melalui situs resmi klub berjuluk Il Nerazzurri itu.

Bek berusia 35 tahun itu telah membela Inter sejak 1999. Total ia tampil 439 dan ikut berjasa menyumbang lima gelar Serie A, empat Coppa Italia, serta satu trofi Liga Champion dan Piala DUnia Klub.

"Pertandingan derby Milan Ahad (6/5) akan jadi laga terkahir saya di Giuseppe Meazza sebagai pemain. Saya memutuskan pergi dari Inter usai bicara dengan presiden, direktur, dan klub,," ujar Cordoba.

Cordoba memang akan habis kontaknya musim panas ini. Hingga saat ini ia belum memutuskan apakah bakal pensiun atau melanjutkan karir di klub lain. Rumor yang beredar di Italia juga menyebutkan ada kemungkinan lelaki asal Kolombia itu akan gantung sepatu dan melajutkan karir sebagai staff pelatih Inter.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X