Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Matteo Puas Bungkam Para Pengkritik Chelsea

By Ade Jayadireja - Minggu, 6 Mei 2012 | 07:42 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

akhir ini.

The Blues menuai banyak kritik menyusul performa buruk mereka di kompetisi Premier League musim 2011/12. Akan tetapi, kritik tersebut seakan padam setelah Frank Lampard dkk. berhasil menggondol Piala FA.

"Kami mengalami musim yang sulit dan mendapat banyak kritik, tapi para pemain menanggapi semua kesulitan yang ada di depan mata. Mereka menjawab kritik dengan bermain baik di lapangan, tempat yang paling penting," kata Di Matteo seperti dilansir situs resmi klub, chelseafc.com, Minggu (6/5).

"Saya sangat senang dengan penampilan kami melawan Liverpool karena catatan kami akhir-akhir ini tidak bagus saat melawan mereka. Akan tetapi, para pemain tampil bagus di sebagian besar pertandingan dan mencetak dua gol," sambungnya.

Ini merupakan gelar pertama Di Matteo sebaga pelatih. Saat masih menjadi pemain di Chelsea, ia juga pernah menyumbangkan trofi serupa sebanyak dua kali.

"Saya cukup beruntung bisa bermain untuk klub dan memenangkan trofi Piala FA. Sekarang sebagai pelatih, saya sudah melakukannya lagi. Ini istimewa karena hal tersebut tidak sering terjadi," tuntas pelatih kebangsaan Italia itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X