Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thunder Hentikan Langkah Mavericks

By Ade Jayadireja - Minggu, 6 Mei 2012 | 10:23 WIB
Oklahoma City Thunder
Getty Images
Oklahoma City Thunder

off setelah dikalahkan Oklahoma City Thunder di gim keempat, Minggu (6/5) pagi WIB.

Pertarungan ketat langsung terjadi sejak awal pertandingan. Hal itu terlihat dari kuarter pertama yang ditutup dengan skor 26-24 untuk keunggulan Thunder. Kemudian di kuarter kedua, persaingan sengit kembali terjadi sehingga harus berakhir imbang 47-47.

Mavericks, yang bertindak sebagai tuan rumah, tampil lebih dominan di sepanjang kuarter ketiga. Usai memimpin 10 angka di lima menit terakhir, mereka menambah 15 poin lagi untuk menyudahi kuarter tersebut dengan kedudukan 81-68.

Thunder tak lantas tinggal diam. Berkat penampilan apik Kevin Durant, Serge Ibaka, dan James Harden, tim tamu berhasil berbalik unggul 92-91 di menit 5:17 kuarter keempat. Lalu di sisa waktu empat menit, mereka masih bisa menceploskan 11 poin. Thunder pun menghakhiri perlawanan Mavs dengan skor 103-97.

Harden menjadi bintang kemenangan Thunder lewat raihan 29 poin, sedangkan Durant mencetak dobel dobel (24 poin dan 11 rebound). Di kubu tim tuan rumah, Dirk Nowitzki memimpin perolehan angka Mavericks dengan 34 poin.

Kemenangan tersebut membuat Thunder unggul 4-0 atas Mavericks. Di babak semifinal wilayah Barat, mereka akan bertemu pemenang antara LA Lakers dan Denver Nuggets. Untuk sekadar informasi, saat ini Lakers masih memimpin 2-1.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X