Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persija, Arema Perbaiki Kerja Sama Tim

By Oka Akhsan M. - Minggu, 6 Mei 2012 | 12:15 WIB
Liga Super Indonesia
Liga Super Indonesia

1, Rabu (2/5).

"Kami akan mencoba peruntungan di Manahan. Secara teknis kita tahu pola dan permainan Persija. Meskipun begitu kami akan lebih fokus memperbaiki organisasi dan team work," jelas Joko Susilo.

Joko juga mengakui timnya sudah melakukan evaluasi dari kekalahan di Pekanbaru. Mereka rapuh di lini belakang padahal dari sisi penguasaan bola Arema unggul atas PSPS kala itu.

"Hal ini sudah menjadi bahan evaluasi dari tim pelatih. Jelas kami akan perbaiki, percuma jika tampil menyerang dan dominan tapi tidak menang," ujar Joko.

Menghadapi Persija, Arema akan kehilangan Alain Nkong yang dibekap Cidera. Pertandingan kontra Persija akan berjalan seru karena kedua tim berambisi raih poin tiga dengan misi yang berbeda. Persija ingin naik ke peringkat empat, sedangkan Arema ingin keluar dari zona degradasi.

/Idr


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X