Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Blues Masih Inginkan Drogba

By Galih Rachdityo - Minggu, 6 Mei 2012 | 17:50 WIB
Didier Drogba
Shaun Botterill/Getty Images
Didier Drogba

Masih tajamnya insting mencetak gol Didier Drogba, membuat Chelsea berniat menyodorkan kontrak terbaru pada penyerang asal Pantai Gading tersebut. CEO Chelsea, Ron Gourlay, memastikan jika The Blues saat ini masih mengadakan pembicaraan dengan Drogba mengenai kontrak terbaru.   

Kontrak Drogba di Stamford Bridge akan segera habis di musim panas. Performa penyerang veteran Chelsea berusia 34 tahun tersebut juga cukup apik sepanjang bergulirnya musim 2011/12.

Drogba menjadi aktor penting dibalik performa luar biasa The Blues. Sempat dirundung permasalahan internal di awal musim, yang buntutnya pemecatan Andre Villas-Boas sebagai manajer, klub asal London Barat ini berhasil bangkit dari keterpurukan.

Sejak ditangani oleh Roberto Di Matteo, Drogba kembali menemukan ketajamannya. Ia mencetak gol-gol penting yang membawa Chelsea kembali ke jalur juara.

Drogba mencetak gol ke gawang Barcelona dan membawa The Blues berlaga di final Liga Champion. Ia juga membobol gawang Tottenham Hotspur, sehingga meloloskan The Blues ke final Piala FA.

Saat bentrok kontra Liverpool di final Piala FA di Wembley, Sabtu (5/5), eks penyerang Marseille ini kembali mencetak gol penentu kemenangan Chelsea atas The Reds dan membuat The Blues mengangkat trofi pertama mereka di musim ini.

Melihat grafik performa Drogba yang semakin menanjak, Gourlay mengungkapkan keinginannya untuk menyodorkan perpanjangan kontrak pada pemain internsional Pantai Gading tersebut.

"Kami selalu berbicara dengan Didier mengenai kontrak terbaru. Didier sangat mencintai Chelsea, dan kami pun sangat menyukai Didier," kata Gourlay seperti dilansir talkSPORT, Sabtu (5/5) waktu setempat.

"Kami akan terus melanjutkan pembicaraan, dan melihat seperti apa kelanjutannya. Setelah kami mendapatkan hal untuk dibicarakan, kami akan segera memberitahu."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X