Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Bisa Tenang Setelah City Kalahkan QPR

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 6 Mei 2012 | 23:59 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini bisa lebih lega setelah Manchester City sanggup mengalahkan Newcastle United, Ahad (6/5). Akan tetapi, klimaks sebenarnya baru akan terjadi di matchday terakhir ketika mereka menjamu Queens ark Rangers di Etihad Stadium.

City sukses memetik poin penting di Saint James Park dengan kemenangan 2-0. Dua gol tersebut diborong Yaya Toure di babak kedua. Kendati demikian, tim tuan rumah mampu menyulitkan The Citizen lebih dari satu jam pertandingan bergulir dan Mancini pun mengakui hal tersebut.

"Itu adalah pertandingan sulit karena Newcastle adalah tim bagus. Saya pikir kami layak menang lantaran memperoleh banyak peluang," ujar Mancini seperti dilansir Sky Sport.

Pada pekan terakhir David Silva cs. tidak boleh terpeleset jika ingin mengakhiri penantian selama 44 tahun untuk menjadi juara di Premier League. Terakhir kali klub yang bermarkas di kota Manchester tersebut menjadi kampiun adalah pada 1968.

"Saya memang berharap demikian, namun ini belumlah usai. Kami masih punya pertandingan lain, sebuah laga sulit seperti hari ini. Tekanan tidak lagi penting sekarang. Yang terpenting saat ini adalah kami mengemas 86 poin. Saya akan lebih percaya diri seandainya bisa mengalahkan QPR," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X