Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Scudetto, Conte Targetkan Rekor Invincible

By Arnoldi - Senin, 7 Mei 2012 | 04:35 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Juventus sukses meraih Scudetto musim 2011/12. Kini Antonio Conte menyerukan agar timnya meraih predikat tak terkalahkan dengan cara mengalahkan Atalanta pada pertandingan terakhir mereka musim ini, Minggu (13/5).

Juve memastikan diri jadi Scudetto musim ini setelah berhasil mengalahkan Cagliari 2-0 di Stadion Nereo Rocco, Senin (7/5) dini hari WIB. Dengan keunggulan empat poin dari AC Milan di peringkat kedua, yang kalah 2-4 dari Internaziole di San Siro, posisi Juve di puncak klasemen pun dipastikan aman meski liga masih menyisakan satu pertandingan lagi.

"Sensasi yang saya rasakan tak tergambarka, fantastis, dan luar biasa. Kami bahagia bisa meraih sesuatu yang besar musim ini," kata Conte menyambut titel Scudetto yang didapat timnya, seperti yang dilansir Football Italia.

"Terima kasih pada pemain yang telah bekerja dengan sangat keras dan fan yang terus berada di belakang kami. Saya juga angkat topi pada Milan, yang merupakan klub besar dan memberikan tantangan luar biasa," sambung Conte.

Meski telah memastikan diri jadi jawara Serie A, Conte rupanya masih belum puas dengan pencapaian timnya. Ia ingin Si Nyonya Tua mengakhiri musim ini dengan sempurna, yaitu dengan mendapatkan julukan invincible atau tak terkalahkan sepanjang musim.

"Kami terpeleset saat melawan Lecce sehingga menimbulkan ketakutan, tapi kami berhasil jadi Campioni d’Italia dengan liga menyisakan satu pertandingan lagi. Selain itu kami juga tak terkalahkan dalam 37 laga. Saya harap kami bisa menyempurnakannya menjadi invincible pada pekan depan karena itu akan menjadi sesuatu yang bersejarah," pungkas Conte.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X