Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Milan, Nasib Stramaccioni Belum Jelas

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Mei 2012 | 08:04 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Andrea Stramaccioni memberikan efek yang cukup baik sejak menjadi pelatih sementara di Internazionale. Meski demikian, ia belum mau berspekulasi mengenai kelanjutan nasibnya di tim berjuluk I Nerazzurri tersebut.

Stramaccioni telah memberikan lima kemenangan dan satu kekalahan sejak menukangi Inter pada 26 Maret lalu. Puncaknya terjadi pada Senin (7/6) dini hari WIB, yaitu ketika ia sukses membawa Diego Millito dkk. mengalahkan AC Milan dengan skor 4-2.

Serentetan hasil positif itu mampu membuat sang presiden klub, Massimo Moratti, merasa puas. Ia dikabarkan berencana mengangkat Stramaccioni sebagai pelatih tetap Inter di akhir musim 2011/12.

"Saya senang mendengar komentar presiden Morrati, tapi saya harus minta maaf. Sebab, ide-ide dan rencana dari presiden belum pasti akan terjadi. Semua tidak bergantung pada pertandingan melawan Milan," kata Stramaccioni menanggapi berita tersebut, seperti dikutip inter.it, Senin (7/5).

"Presiden memiliki rencana yang jelas dalam pikirannya. Sebagai pendukung Inter, melihat kemenangan Juve membuat kami semakin marah dan lapar untuk musim depan," imbuhnya.

Moratti juga dikabarkan tengah mengincar nama-nama top seperti Marcelo Bielsa, Laurent Blanc, Luciano Spalletti atau Cesare Prandelli, sebagai allenatore musim depan. Stramaccioni sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya tidak akan kembali ke tim Primavera jika kelak tak dipertahankan oleh I Nerazzurri.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X