Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melo Perpanjang Nafas Knicks

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Mei 2012 | 12:12 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

off, Minggu (6/5) atau Senin pagi WIB, pemain yang akrab disapa Melo itu mencetak 41 poin untuk membawa timnya menang atas Miami Heat.

Berkat kemenangan atas Heat, kini Knicks memperkecil skor menjadi 1-3. Mereka harus menuai kemenangan di tiga laga terakhir jika ingin lolos ke semifinal wilayah Timur.

Pertandingan berjalan seru sejak awal. Knicks, yang berlaku sebagai tuan rumah, mampu menguasai kuarter pertama lewat kedudukan 20-18. Akan tetapi, Heat bangkit dan berbalik unggul 44-38 di akhir kuarter kedua.

Tak ingin menuai kekalahan di hadapan pendukung sendiri, Knicks lantas tampil lebih menekan di kuarter ketiga. Usaha keras mereka membuahkan hasil. Berkat penampilan apik Melo, tim tuan rumah sukses menyamai kedudukan di sisa waktu empat menit. Kemudian ia menambah enam poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan skor 64-61.

Pertarungan sengit kembali terjadi di kuarter keempat. Para punggawa Heat terus ngotot mengejar ketertinggalan, bahkan mereka sempat tujuh kali menyamai kedudukan. Akan tetapi, perlawanan mereka berakhir setelah Melo menjaringkan lima poin beruntun di 54 detik terakhir. Alhasil, gim pun ditutup dengan skor 89-87 untuk kemenangan Knicks.

Selain Melo, Amare Stoudemire juga memiliki andil besar dalam kemenangan Knicks. Ia bermain impresif dengan mencetak dobel dobel (20 poin dan 10 rebound). Sementara di kubu Heat, angka tertinggi diraih LeBron James dengan 27 poin.

Gim kelima akan berlangsung pada 10 Mei mendatang. Kali ini giliran Heat yang akan menjamu Knicks di American Airlines Center.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X