Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Young Berharap QPR Bantu United Menjegal City

By Galih Rachdityo - Senin, 7 Mei 2012 | 16:27 WIB
Ashley Young
Laurence Griffiths/Getty Images
Ashley Young

main, karena United berpeluang besar kehilangan titel juara Premier League di musim 2011/12.

Laga penentu juara Premier League akan ditentukan dalam laga terakhir di musim ini. City akan menghadapi QPR, sementara United akan melakoni laga kontra Sunderland. Kedua tim asal Manchester ini memiliki jumlah poin yang sama, tapi The Citizens lebih unggul delapan gol atas The Red Devils.

"Kami pikir pada laga kontra Newcastle, pertandingan akan berakhir imbang atau mereka meraih hasil positif atas City. Akan tetapi, ternyata hasilnya berbeda dan kini kami harus berkonsentrasi pada diri sendiri. Kami selalu tahu untuk terus meraih kemenangan dan mencetak banyak gol," kata Young seperti dilansir talkSPORT, Ahad (6/5) waktu setempat.

"Sepanjang pekan ini, kami harus terus berkonsentrasi. Kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan seperti yang biasa kami lakukan dan memetik kemenangan. Kami hanya bisa berharap dan melihat hasil yang diraih City saat menghadapi QPR," cetus pemain internasional Inggris tersebut.

Kubu United berharap rival sekota mereka terpeleset saat menghadapi QPR. United ingin fokus pada laga kontra The Black Cats agar bisa memetik poin penuh, dan mengklaim titel juara Premier League untuk yang ke-13 kalinya.

"QPR membutuhkan poin untuk tetap berada di ajang Premier League. Laga tersebut terbukti sangat vital dan mereka akan mempersiapkan diri sebaik mungkin," ucap Young.

"Tidak pelak lagi, Mark Hughes akan kembali menghadapi salah satu klub lamanya, dan mereka ingin melakukan yang terbaik. Sejujurnya, kami berharap mereka sanggup melakukan hal tersebut dan kami bisa meraih tiga poin di Sunderland," tegas eks punggawa Aston Villa tersebut.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X