Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Keita Bantah Telah Dihubungi United dan Roma

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 8 Mei 2012 | 02:30 WIB
Seydou Keita
Getty Images
Seydou Keita

Salah satu gelandang Barcelona, Seydou Keita, dirumorkan telah dihubungi AC Milan, AS Roma, dan Manchester United untuk menayakan ketersediaanya di bursa transfer musim panas ini. Menanggapi rumor tersebut, agen Keita, Pascal Boisseau, dengan tegas membantahnya.

Keita hangat diberitakan akan berganti klub pada bursa transfer musim panas ini karena jarang mendapat kesempatan bermain. Sejauh ini, gelandang asal mali itu hanya bermain sebanyak 13 kali sebagai starter di La Liga musim ini.

Beberapa klub pun kabarnya telah mengutarakan rasa ketertarikan mereka pada Keita. Mereka antara lain Malaga, Milan, Roma, United dan Liverpool. Bahkan khusus Milan, Roma, dan united dirumorkan telah menghubungi Keita untuk menanyakan ketersediaannya.

Menanggapi rumor tersebut, Boisseau pada Sky Sport berujar, "Saat ini kami tidak dihubungi oleh klub lain. Meski apa yang diberitakan di media cetak, kami belum mendengar kabar dari Milan, Roma, atau United."

Meski membantah telah dihubungi klub lain, Boisseau tak mau menutup kesempatan bagi Keita pindah musim panas nanti. Namun, Boisseau mengaku ia dan kliennya tak mau terburu-buru. Mereka memilih untuk berbicara terlebih dulu dengan manajemen Barca dan Vilanova.

"Setelah final Copa del Rey melawan Athletico Bilbao, saya akan melakukan pertemuan dengan manajemen klub untuk membicarakan masa depan Keita. Seydou ingin berbicara dengan pelatih baru dan mengetahui apa rencananya. Setelah itu barulah ia menentukan keputusan yang akan diambilnya," pungkas Boisseau.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X