Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Akan Lepas Higuain ke Chelsea

By Galih Rachdityo - Selasa, 8 Mei 2012 | 07:58 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Jose Mourinho masih membutuhkan sosok Gonzalo Higuain di Real Madrid. Dengan tegas ia mengatakan bahwa bomber andalannya itu tidak akan pergi ke tim mana pun di musim depan, termasuk Chelsea.

Sebelumnya, The Blues diberitakan sedang mencari seorang striker guna menggantikan Didier Drogba yang kemungkinan akan hengkang di akhir musim 2011/12. Dari sekian nama yang mereka incar, Higuain menjadi target utama.

Chelsea juga dikabarkan siap memberi 35 juta poundsterling atau sekitar 5,24 miliar rupiah guna memuluskan transfer Higuain. Akan tetapi, Mourinho menolak untuk melepas pemainnya itu.

"Higuain pasti bertahan di klub ini. Dia akan tetap di Madrid karena saya tidak ingin dia pergi. Lagi pula, kontraknya masih tersisa dalam beberapa tahun ke depan," kata The Special One kepada ABC, Selasa (8/5).

"Bahkan jika ada klub yang menawarkan 40 juta, 50 juta, atau 60 juta, kami tidak akan menjual dia. Saya memiliki dua striker untuk musim depan, yaitu Karim Benzema dan Higuain," sambung sang entrenador.

Ini bukanlah pertama kalinya London Biru melontarkan wacana untuk mendatangkan Higuain. Pada Desember 2011, mereka juga sempat mencoba untuk membawa si pemain ke Stamford Bridge.

Di sisi lain, Higuain sempat memberi isyarat akan bertahan di Los Blancos, meski kini posisinya di starting eleven sudah tergusur oleh Benzema. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia di Madrid.

"Seperti pemain lainnya, saya ingin selalu merumput. Saya bahagia di Madrid dan masih terikat kontrak. Untuk saat ini saya tak ingin membicarakan masa depan," ucap penyerang kebangsaan Argentina itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X