Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Musim, Maxi Ingin Hengkang dari Anfield

By Galih Rachdityo - Selasa, 8 Mei 2012 | 10:37 WIB
Maxi Rodriguez
Michael Steele/Getty Images
Maxi Rodriguez

Kurangnya jatah bermain di skuad inti Liverpool sepanjang bergulirnya musim kompetisi 2011/12, membuat Maxi Rodriguez memutuskan untuk hengkang dari Anfield di akhir musim.

Gelandang tengah The Reds asal Argentina ini mengeluhkan kurangnya waktu bermain di skuad utama yang diberikan sang manajer, Kenny Dalglish. Maxi sempat mengutarakan rasa frustasinya, tapi Dalglish tampak enggan memberinya lebih banyak waktu untuk tampil sebagai starter.

Kontrak dari gelandang berusia 31 tahun ini masih tersisa satu tahun lagi. Akan tetapi, para penasehatnya tampaknya ingin mendiskusikan segala opsi dengan klub-klub di Spanyol dan Argentina yang terus memonitor perkembangannya.

Liverpool dikabarkan ingin memboyong setidaknya tiga pemain lagi saat jendela transfer musim panas dibuka. Dengan Maxi yang sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Anfield, klub asal Merseyside ini tampaknya bersedia melepas pemain internasional Argentina tersebut untuk menyeimbangkan pembukuan klub.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X