Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Liverpool, Chelsea Simpan Pemain Senior

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 Mei 2012 | 16:50 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Chelsea mengambil langkah berani saat menghadapi bigmatch melawan Liverpool pada Rabu (9/5) dini hari WIB. The Sun mengabarkan bahwa sang pelatih, Roberto Di Matteo, tidak akan menurunkan sejumlah pemain senior.

Pemain-pemain yang dimaksud adalah Didier Drogba, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Juan Mata. Menurut seorang sumber dari The Blues, Di Matteo sengaja menyimpan keempat pemain tersebut.

Keputusan Di Matteo mengistirahatkan beberapa pilar bukanlah tanpa alasan. Ia ingin Lampard, Cole, Drogba, dan Mata berada dalam kondisi fit saat melakoni final Liga Champion melawan Bayern Muenchen pada 19 Mei mendatang.

Akan tetapi, John Terry dan Fernando Torres akan tetap tampil melawan The Reds. Branislav Ivanovic, Raul Meireles, dan Ramires kemungkinan juga akan diturunkan. Sebab, mereka tidak akan ikut di laga puncak Liga Champion lantaran terkena hukuman kartu.

Wajar saja jika Di Matteo lebih memfokuskan pikirannya ke kompetisi Eropa dibanding liga domestik. Sebab, jika bisa mengalahkan Muenchen dan keluar sebagai juara, mereka secara otomatis lolos ke Liga Champion musim depan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X