Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rangkaian Open Run Dibuka di Malang

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 8 Mei 2012 | 18:03 WIB
LA Lights Streetball, segera bergulir.
Nurdiansah/Bolanews
LA Lights Streetball, segera bergulir.

13 Mei. Supaya pertandingan lebih menghibur dan atraktif maka dibuat sejumlah peraturan baru.

"Perhelatan LA Lights Streetball tahun ini akan sedikit berbeda dengan tahun lalu. Ada sejumlah tambahan peraturan yang mendukung supaya pertandingan lebiih menghibur," ucap Maya Shintawati, Brand Manager LA Lights, dalam Kick-Off LA Lights Streetball 2012 di Portico Cafe, Senayan City, Jakarta, Selasa (8/5).

Di tahun ketujuh ini, LA Lights Streetball menusung tagline  baru "Claim The Throne and Fight For The Honor"  maka para streetballer akan bersaing untuk merebut gelar juara dan kehormatan sebagai streetballer terbaik Indonesia. LA Lights sebagai penyelenggara terus melakukan perbaikan demi terciptanya sebuah kompetisi yang ketat, meriah, dan menghibur.

"Semua persiapan telah dilakukan dengan matang, sekarang kita tinggal menjalani rangkaian open run yang akan diadakan di tujuh kota," jelas Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sport selaku promotor LA Lights Streetball.

Dalam open run tahun ini, setiap kota akan dihibur dengan pertandingan antara All-Star Streetball melawan sejumlah pemain terpilih tiap kota. Yang pasti, perhelatan LA Streetball tahun ini akan lebih seru dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

****

JADWAL OPEN RUN 2012:
Malang: 12-13 Mei
Jakarta: 2-3 Juni
Bandung: 9-10 Juni
Medan: 30 Juni-1 Juli
Banjarmasin: 8-9 September
Surabaya: 22-23 September
Yogyakarta: 29-30 September
GRAND FINAL:
Jakarta: 19-20 Oktober


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X