Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allen Iverson akan Datang ke Jakarta

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 8 Mei 2012 | 18:16 WIB
Allen Iverson, diusahakan  ke Jakarta tahun ini.
Getty Images
Allen Iverson, diusahakan ke Jakarta tahun ini.

Masih ingatkah Anda dengan Allen Iverson? Ya, mantan bintang Philadelphia 76ers itu direncanakan akan datang ke Jakarta. Iverson akan menghadiri babak grand final LA Lights Streetball 2012, Oktober mendatang.

Pihak Mahaka Sport selaku promotor LA Lights Streetball memang telah berniat untuk mendatangkan Iverson. "Sebenarnya tahun lalu kami ingin Iverson datang ke final LA Lights Streetball. Tapi, berhubung ia masih bermain di Liga Bola Basket Turki maka kami mendatangkan Dennis Rodman," jelas Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sports.

Pihak Mahaka masih ngebet untuk mendatangkan pemain berjuluk The Answer itu. Jika tidak ada hambatan maka Iverson akan diterbangkan ke Tanah Air pada bulan Oktober mendatang.

"Kami telah siap untuk mendatangkan Iverson.  Masalah dana, kami telah menyediakan. Sekarang tinggal bagaimana Iverson mau datang ke Jakarta atau tidak. Jika ia tidak sibuk, maka kemungkinan besar ia  bisa datang ke final nanti," tambah Hasani.

Sosok dan tipe permainan Iverson memang pantas dikaitkan dengan LA Lights Streetball. Semasa aktif bermain di NBA, ia pandai melewati defense ketat lawan dengan melakukan aksi dribel luar biasa. Pria berusai 36 tahun itu juga telah tampil di NBA All-Star sebanyak 11 kali dalam kurun waktu 2000-2010.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X