Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djohar Harap Kasus Bahrain Cepat Selesai

By Matias Purwanto - Selasa, 8 Mei 2012 | 19:33 WIB
Djohar Arifin Husin
Arief Bagus/Bolanews
Djohar Arifin Husin

10 dari Bahrain dalam babak kualifikasi Piala Dunia putaran III Grup E, zona Asia di Manama, 29 Februari 2012, menyisakan kesedihan dan misteri. Diduga terdapat kecurangan dalam pertandingan tersebut. PSSI dan FIFA telah bekerja sama untuk menyelidiki kasus itu.

Tim investigasi dari FIFA memang belum memberi tahu kelanjutan kasus ini. Namun, Ketua PSSI, Djohar Arifin Husin, berharap secepatnya ada informasi dari tim investigasi. Tim investigasi juga sudah menanyakan kasus ini kepada pemain dan pelatih yang terlibat dalam pertandingan tersebut.

"Kita harap tim investigasi dari FIFA dapat secepatnya membongkar dan memberi informasi kepada kami dalam kasus Bahrain ini,'' ujar Djohar.

Djohar khawatir kasus Bahrain ini dapat memberi efek negatif dalam dunia sepak bola secara keseluruhan. Sepak bola nasional dan dunia akan terganggu.

"Kasus ini bisa menghambat perkembangan sepak bola Indonesia dan juga sepak bola dunia,'' tambahnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X