Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain ISL Gabung ke Timnas

By Matias Purwanto - Selasa, 8 Mei 2012 | 19:42 WIB
Djohar Arifin Husin
Erly Bahtiar/Bolanews
Djohar Arifin Husin

Masalah keikutsertaan pemain ISL di tim nasional Indonesia memang belum dapat terselesaikan. Awalnya PSSI melarang pemain ISL bergabung ke timnas. Seiring berjalannya waktu secara terbuka, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, membuka kesempatan bagi pemain ISL dapat bergabung ke timnas. Walau keterbukaan Djohar dihalangi dengan tidak ada ijin dari klub ISL tentang keikusertaan pemainnya, kini Djohar mengklaim sudah ada pemain ISL yang bergabung ke timnas.

Kabar baik yang menghampiri timnas saat ini menurut Djohar, bergabungnya Markus Haris Maulana ke timnas. Ada beberapa pemain lagi juga akan bergabung. Djohar belum mau mengungkap nama pemain ISL lain yang akan bergabung.

"Setahu saya Markus telah bergabung ke timnas. Ada beberapa pemain lagi, namun saya belum tahu pasti," ujar Djohar.

Bagi Djohar, bergabungnya pemain ISL akan memberi kekuatan baru bagi timnas. Menurutnya, perpaduan pemain ISL dan IPL dapat memberi gelar bagi masyarakat Indonesia yang haus akan gelar juara.

"Kita harapkan semua pemain yg pantas dapat memperkuat timnas, baik dari ISL dan IPL. Mereka bisa berlatih bersama untuk memadukan kekuatan timnas kita, menuju piala AFF 2012 di Thailand dan Malaysia yang belum sekalipun kita rasakan menjadi juara."


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X