Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Teratas Melaju ke Putaran Ketiga

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 8 Mei 2012 | 21:51 WIB
Maria Sharapova
Getty Images
Maria Sharapova

Petenis putri berperingkat dua teratas dunia, Victoria Azarenka dan Maria Sharapova melenggang mulus ke putaran ketiga turnamen Madrid Terbuka. Keduanya menang dua set langsung dalam pertandingan putaran kedua, Selasa (8/5).

Azarenka harus berjuang keras untuk menyingkirkn petenis Republik Ceska, Andrea Hlavackova dengan skor 6-3, 7-6(2),  Sementara Sharapova membutuhkan waktu sekitar 77 menit untuk mengalahkan Klara Zakopalova, 6-4 6-3.

Pada putaran ketiga nanti, Azarenka akan melawan pemenang pertandingan antara Ana Ivanovic melawan Nadia Petrova sedangkan Sharapova akan melawan pemenang laga antara Carla Suarez Navarro atau Lucie Safarova.

Nasib berbeda dialami petenis kakak-adik Serena dan Venus Williams. Jika Serena mampu melaju hingga putaran ketiga, tapi kekalahan justru melanda Venus.

Venus dikalahkan petenis berperingklat 12 dunia asal Jerman, Angelique Kerber, 6-4, 6-1. Hasil bagus dibuat Serena dengan mengalahkan Elena Vesnina, 6-3, 6-1.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X