Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susic Klaim Dezeko Bakal Tinggalkan City

By Arnoldi - Rabu, 9 Mei 2012 | 00:37 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Berita kepindahan Edin Dzeko dari Manchester City semakin panas setelah pelatih tim nasional Serbia Herzegovina, Safet Susic, mengklaim bomber berusia 26 itu akan berlabuh di klub lain musim depan.

Dzeko diberitakan akan meninggalkan City pada bursa transfer musim panas ini karena jarang mendapat kesempatan bermain. Dalam hal ini, Dzeko hanya tampil sebanyak 21 kali dan menyumbangkan 13 gol bagi The Citizens di segala ajang pada musim 2011/12.

"Situasi yang dialami City tak akan bertahan lama. Dia tahu apa yang terbaik untuknya. Sepertinya City akan memenangi liga musim ini. Itu berarti Roberto Mancini beserta staffnya akan tetap di situ dan City sepertinya akan membawa penyerang baru pada bursa transfer nanti," kata Susic di Soccernet.

Dzeko sendiri sempat diincar Juventus sebelum ia memutuskan pindah ke City pada Januari 2011 lalu. Kemungkinan besar klub asal Turin itu akan kembali mengincar Dzeko jika ia memutuskan untuk pindah pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, Si Nyonya Tua tidak sendirian karena Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund diromorkan juga tertarik pada Dzeko.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X