Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Assou-Ekotto Siap Tinggalkan Spurs

By Arnoldi - Rabu, 9 Mei 2012 | 01:23 WIB
Benoit Assou-Ekotto
Getty Images
Benoit Assou-Ekotto

Ekotto. Bek kiri berusia 28 tahun itu mengaku siap angkat koper dari White Hart Lane pada bursa transfer musim panas ini.

Assou-Ekotto berniat pindah dari Spurs karena The Lilywhite berkemungkinan gagal bermain di Liga Champion musim depan. Saking ingin pindah, Essou-Ekotto bahkan telah mendiskusikan rencananya itu dengan Chairman Spurs, Daniel Levy.

"Semuanya mungkin. Ketika saya bertemu dengan chairman Januari lalu, ia memberi tahu saya kalau manajemen Spurs tidak akan menghalangi jika ada klub yang lebih besar menginginkan saya," kata Assou-Ekotto di France Football.

"Itu adalah kesepakatan antara dua orang pria dan saya harap ia menepatinya jika ada klub yang datang menginginkan saya," lanjut bek kelahiran Prancis berkebangsaan Kamerun tersebut.

Spurs sendiri saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Posisi tersebut memang masuk dalam zona Liga Champion, tapi tak akan menjamin Tottenham bermain di Liga Champion musim depan. Pasalnya, jika Chelsea menjuarai kompetisi tertinggi di Eropa tersebut, maka The Blues-lah klub keempat yang akan menjadi wakil Premier League.

"Jika ada peluang bagi untuk tetap di Spurs, dalam hal ini mereka mau menyediakan uang sedikit lebih banyak, saya pun akan mempertimbangkannya. Namun, jika tidak, saya akan mencoba melangkah maju, seperti yang saya lakukan ketika meninggalkan Lens," pungkas Assou-Ekotto.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X