Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan, Lukaku Berharap Dipinjamkan

By Arnoldi - Rabu, 9 Mei 2012 | 02:43 WIB
Romelu Lukaku
Getty Images
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku kecewa jarang mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea pada musim 2011/12. Karena alasan tersebut, bomber berusia 18 tahun itu berharap manajemen The Blues mau meminjamkannya ke klub lain musim depan.

Lukaku bisa dikatakan merupakan seorang pemain yang mempunyai potensi besar saat ia masih merumput di Anderlecht. Ia bermain hampir di setiap laga Anderlecht dan mencetak banyak gol.

Namun, sejak pindah ke The Blues dengan harga 18 juta pound pada Agustus 2011, cahaya Lukaku meredup. Ia hanya tampil sebanyak enam kali di Premier League dan semuanya dari bangku cadangan. Bahkan sejak Si Biru ditangani Roberto Di matteo, Lukaku tak pernah diturunkan lagi.

"Saya butuh kesempatan bermain. Semua tak seperti yang saya bayangkan di Chelsea. Baik Andre Villas-Boas dan Roberto Di Matteo selalu mengandalkan pemain yang berpengalaman," kata Lukaku kecewa, seperti yang dilansir Sky Sport.

"Saya tak selalu setuju dengan keputusan pelatih, tapi sebagai pemain Anda harus menerimanya. Mari menunggu siapa yang akan ditunjuk sebagai pelatih Chelsea berikutnya. Jika tidak berubah, maka saya berharap dipinjamkan," pungkas Lukaku.

Dari rumor yang beredar di media massa Inggris, Lukaku akan dipinjamkan ke Hamburg atau ke Stoke City musim depan. Jika tidak, Lukaku bakal dijadikan bagian dari transfer Marko Marin dari Werder Bremen ke Chelsea.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X