Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Senyuman Liverpudlian Membuat Dalglish Senang

By Ade Jayadireja - Rabu, 9 Mei 2012 | 08:03 WIB
Kenny Dalglish
Getty Images
Kenny Dalglish

Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, merasa bahagia usai membawa timnya mengalahkan Chelsea di pertandingan lanjutan Premier League, Rabu (9/5) dini hari WIB. Ia senang melihat respon positif dari Liverpudlian, sebutan untuk fan The Reds.

Ribuan Liverpudlian yang memadati Anfield tak henti-hentinya memberi dukungan pada Luis Suarez dkk. di sepanjang pertandingan. Hal tersebut membuat pasukan The Reds lebih bersemangat dan mengakhiri laga dengan skor 4-1.

"Sangat senang melihat para suporter melewati pertandingan terakhir musim ini dengan sedikit senyum di wajah. Saya pikir mereka telah menunjukkan penghargaan kepada kami," kata Dalglish seperti dikutip liverpoolfc.tv, Rabu (9/5).

"Saya pikir tidak ada tempat lain di Premier League atau di liga lain yang para pendukungnya menunjukkan penghargaan luar biasa seperti itu. Para pemain sangat senang telah menunjukkan penampilan terbaik dan memberikan senyum di wajah suporter," sambungnya.

Tak hanya menyoroti Liverpudlian, Dalglish juga menyanjung penampilan anak asuhnya. Ia menilai pasukan Liverpool sudah bermain dengan baik.

"Kinerja malam ini sangat fantastis. Semua orang memainkan peran mereka masing-masing. Dua pemain di tengah lapangan, Jordan Henderson dan Jonjo, sangat mengagumkan. Luis Suarez sangat fantastis dengan golnya, tapi semua orang brilian. Pemain veteran, Jamie Carragher, tidak tampil terlalu buruk di sektor belakang," ucap pelatih asal Skotlandia itu.

Berkat kemenangan atas Chelsea, The Reds berhasil naik ke urutan kedelapan di papan klasemen Premier League. Kini mereka mengoleksi 52 poin dari 37 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X