Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carroll dan Henderson Bangga Bisa Kalahkan Chelsea

By Lilianto Apriadi - Rabu, 9 Mei 2012 | 11:17 WIB
Jordan Henderson merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea.
Alex Livesey/Getty Images
Jordan Henderson merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea.

1, Rabu (9/5) dini hari WIB, dalam lanjutan Premier League. Dua pemain The Reds, Andy Carroll dan Jordan Henderson, mengaku sangat senang dengan performa mereka dalam laga yang digelar di Andield tersebut.

Carroll bermain cukup baik saat masuk pada babak kedua ketika kalah dari The Blues di Wembley, Sabtu (5/5). Pemain tim nasional Inggris itu lagi-lagi menampilkan performa gemilang untuk membantu The Reds meraih kemenangan meyakinkan atas John Terry dkk. meski tidak mencetak gol.

"Saya merasa banyak mengalami peningkatan akhir-akhir ini. Performa bagus ini sangat baik bagi saya dan tim. Meski kurang beruntung karena tidak mencetak gol, namun saya gembira dengan kemenangan ini," ujar mantan pemain Newcastle United itu kepada Sky Sports.

"Kemenangan telak atas Chelsea sangat bermakna bagi kami dan juga fan, karena merupakan pertandingan terakhir di Anfield musim ini. Semoga performa baik di akhir musim ini akan berlanjut di musim depan," lanjutnya.

Sementara itu, gelandang The Reds, Jordan Henderson, yang mecetak gol kedua, mengaku sangat senang karena berhasil mengakhiri puasa mencetak gol. Mantan kapten Sunderland itu terakhir kali merobek jala lawan pada Agustus 2011.

"Sudah lama sekali sejak terakhir saya mencetak gol. Akan sangat menyenangkan jika bisa mencetak banyak gol. Saya akan terus bekerja keras dan berharap suatu saat nanti bisa melakukannya," kata pemain berusia 21 tahun itu.

Kemenangan ini mengantar Liverpool naik ke peringkat delapan klasemen sementara menggeser Fulham, namun masih satu tingkat di bawah sang rival sekota, Everton, dengan selisih satu poin saja. Jika tidak ingin mengakhiri musim ini di bawah The Toffees, maka Steven Gerrard dkk. harus menang atas Swansea di laga pamungkas, Minggu (13/5), di Liberty Stadium.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X