Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Howard, Magic Tersingkir dari Play-off

By Ade Jayadireja - Rabu, 9 Mei 2012 | 11:31 WIB
Orlando Magic versus Indiana Pacers.
Getty Images
Orlando Magic versus Indiana Pacers.

off usai dikalahkan Indiana Pacers di gim kelima, Rabu (9/5) pagi WIB.

Pacers memang tampil cukup baik ketika menjamu Magic di Bankers Life Fieldhouse. Skuad asuhan Frank Vogel itu menyudahi kuarter pertama dengan kemenangan 28-19, lalu mereka unggul lagi di kuarter kedua yang berakhir 50-47.

Tim tamu bukanlah tanpa perlawanan. Berkat penampilan ciamik Jameer Nelson, Magic berhasil menipiskan selisih angka menjadi 68-69 di 52 detik terakhir kuarter ketiga. Kemudian saat waktu tersisa 11 detik, Nelson menjaringkan three point yang membuat Magic berbalik unggul 71-69.

Sayangnya, keunggulan tersebut tak dapat dijaga oleh Magic. Di sepanjang kuarter keempat, mereka terus tertinggal jauh hingga akhirnya kalah dengan skor 87-105.

Dari lima gim yang sudah dimainkan, Magic hanya mencatatkan satu kemenangan. Hasil tersebut membuat mereka gagal melaju ke semifinal wilayah Timur lantaran kalah 1-4.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X