Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Assou-Ekotto Tegaskan Komitmennya pada Spurs

By Andi Yanianto - Rabu, 9 Mei 2012 | 12:53 WIB
Benoit Assou-Ekotto
Michael Steele/Getty Images
Benoit Assou-Ekotto

Ekotto, mengklarifikasi pernyataan di media Prancis, France Football, yang mengatakan ia berniat hengkang dari Spurs di akhir musim untuk bergabung dengan klub yang berlaga di ajang Liga Champion. Assou-Ekotto pun menegaskan komitmennya untuk tetap bersama Spurs.

Bek berusia 28 tahun yang didatangkan Spurs dari Lens pada 2006 itu, sudah menjadi bagian penting dari skuad besutan Harry Redknaap di musim 2011/12. Ia selalu diturunkan dalam setiap pertandingan, sampai akhirnya harus menepi karena menderita cedera bahu saat menghadapi Quuens Park Rangers bulan lalu.

Menurut pemain kelahiran Prancis ini, saat melakoni sesi wawancara dengan France Football, mereka salah mengutip pernyataannya mengenai kemungkinan terjadinya transfer ke klub-klub besar lainnya. Agar tidak terjadi kesalah pahaman, pemain internasional Kamerun ini pun langsung mengklarifikasi dan menyanggah klaim tersebut.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengklarifikasi komentar-komentar yang muncul di media-media pada hari ini," kata Assou-Ekotto pada BBC Sport, Rabu (9/5). "Saya berkomitmen penuh pada Tottenham Hotspur dan bangga dapat mewakili klub dalam setiap pertandingan, apa pun kompetisinya."

"Saya sangat menikmati waktu yang saya habiskan di sini. Klub ini merupakan sebuah klub hebat dan mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa. Saya menatap ke depan untuk segera pulih dari cedera dan sudah siap tampil menghadapi persaingan di musim depan," jelasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X