Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Knicks Jalani Laga Krusial Tanpa Jeremy Lin

By Ade Jayadireja - Rabu, 9 Mei 2012 | 13:20 WIB
Jeremy Lin
Getty Images
Jeremy Lin

off, Kamis (10/5) pagi WIB. Sebab, pemain fenomenal keturunan Asia itu masih bergelut dengan cedera lutut.

Knicks membutuhkan jasa Lin dalam partai krusial esok hari. Sebab jika Carmelo Anthony dkk. menuai kekalahan di pertandingan tersebut, maka mereka dipastikan gagal melaju ke semifinal wilayah Timur.

Akan tetapi, Mike Woodson selaku pelatih Knicks mengatakan bahwa Lin tidak akan main di gim kelima. Ia merasa point guard andalannya itu belum siap untuk tampil.

"Setelah berbicara dengan tim medis, saya dapat memastikan bahwa Lin tidak akan bermain dalam seri pertama ini. Dia sudah berlatih menembak, tapi belum siap bermain secara fisik," jelas Woodson seperti dilansir nba.com, Rabu (9/5).

Pada 2 April lalu Lin telah menjalani operasi guna memperbaiki sobekan yang terdapat di chronic meniscus lutut kirinya. Pasca-naik meja operasi, ia diharuskan melewati masa pemulihan selama enam pekan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X