Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sudah Berlatih, Tibo Mungkin Ikut Lawan UNY

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 Mei 2012 | 14:11 WIB
Titus Bonai (kiri)
Erly Bahtiar/Bolanews
Titus Bonai (kiri)

Titus Bonai atau disingkat Tibo kini sudah berada di Yogyakarta. Bahkan striker kelahiran Jayapura, Papua, 4 Maret 1989 itu sudah mengikuti sesi latihan timnas yang dipimpin Fabio Oliviera, asisten pelatih timnas.

Mengenai hal itu, Ramadhan Pohan, manajer timnas, membenarkan. "Ya, tadi pagi Tibo sudah ikut latihan. Ia masih sedikit canggung tapi sudah bisa berbaur dengan pemain lain," jelas Ramadhan.

Selain Tibo, sambung Ramadhan, Markus Haris Maulana, eks pemain PSMS ISL yang kini berseragam PSMS IPL juga sudah ikut latihan. "Mereka sudah berlatih dan akan kembali berseragam timnas."

Ditambahkan politisi Partai Demokrat itu, Tibo sendiri sudah berada di Yogyakarta sejak dua hari yang lalu. Selain latihan, Tibo katanya kemungkinan akan ikut beruji coba melawan Universitas Negeri Yogyakarta di lapangan UNY, hari ini, Rabu (9/5).

"Tapi, balik lagi, itu tergantung coach Fabio. Saya tidak mau mencampuri urusan teknis. Tapi, feeling saya karena jumlah pemain cukup jadi semua akan diberikan kesempatan untuk memainkan posisinya."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X