Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cisse Ingin Balaskan Dendam Hughes

By Lilianto Apriadi - Rabu, 9 Mei 2012 | 14:58 WIB
Djibril Cisse
Julian Finney/Getty Images
Djibril Cisse

Djibril Cisse mendukung manajernya, Mark Hughes, untuk membalaskan dendam pada Manchester City. Queens Park Rangers akan berhadapan dengan City di Stadion Etihad pada laga penentu di musim 2011/12, Ahad (13/5) waktu setempat.

QPR membutuhkan kemenangan atau setidaknya hasil imbang pada laga kontra City untuk menjauhkan mereka dari jurang degradasi. Apabila QPR berhasil memetik kemenangan, maka mereka akan menjadi tim pertama di musim ini yang berhasil mengalahkan City di Etihad.

Sementara itu, skuad besutan Roberto Mancini membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk mengklaim titel juara Premier League. Akan tetapi, apabila City kalah dari QPR dan Manchester United meraih kemenangan pada laga kontra Sunderland, maka United akan merayakan kesuksesan mereka mengklaim titel juara Premier League untuk yang ke-20 kalinya.

Sedangkan bagi Hughes, kehadirannya lagi di Eastlands, mengusung misi pembalasan dendam atas pemecatan dirinya di 2009. Pemecatan yang dipandang Sir Alex Ferguson sebagai sesuatu yang tidak etis.

"Kemenangan atas City akan menjadi sebuah pembalasan dendam manis untuknya, tapi saya tidak tahu apakah ia memikirkan mengenai hal ini," kata Cisse seperti dilansir ESPNSoccernet, Selasa (8/5).

"Perhatian utamanya adalah untuk tetap membawa QPR berada di ajang Premier League. Ia hanya akan memikirkan mengenai mendapatkan hasil saja. Akan tetapi, tetap menjadi sebuah ajang pembalasan yang manis untuknya apabila ia tetap bisa mempertahankan kami di Premier League dan membatalkan titel juara liga City."

Cisse yang mencetak gol saat menghadapi Stoke, membuat QPR dapat bertahan di Premier League musim depan meski mereka menelan kekalahan dari City. Namun, hal itu baru bisa dimungkinkan apabila Bolton tidak berhasil memetik poin atas Stoke.

"Sejujurnya, kami masih mencari sesuatu agar lebih aman lagi. Saat ini, situasinya cukup pelik, tapi saya pikir kami sanggup meraih hasil positif di sana. Kami sanggup meraih satu poin. Anda mengetahuinya karena ini adalah sepak bola. Mereka sama seperti kami, jadi kami akan berusaha untuk bersaing," ujar eks penyerang Liverpool tersebut..

"Mereka akan bertarung untuk meraih titel juara liga dan mungkin akan sedikit gugup, tapi hal itu bukan masalah kami. Permasalahan kami adalah untuk tetap berada di ajang Premier League dan kami akan mengerahkan segala cara untuk bisa mencapainya," tutup Cisse.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X