Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Ferrari Tergantung Barcelona

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 9 Mei 2012 | 20:08 WIB
Felipe Massa
Getty Images
Felipe Massa

Dalam empat GP Formula 1 di tahun ini, tim Ferrari belum juga menunjukan prestasi bagus. Dua pebalap tim kuda Jingkrak, Fernando Alonso dan Felipe Massa belum mampu menembus papan atas klasemen pebalap.

Hasil-hasil buruk di awal musim ini membuat Ferrari mulai kuatir prestasi tim. Karena itu mereka akan melihat kelanjutan masa depan tim  dengan berpatokan pada hasil balapan di Sirkuit Catalunya, Spanyol, pada 13 Mei nanti.

“Saya telah bekerja sama dengan para teknisi sejak lama dan mereka sangat percaya diri dengan kemampuan mobil baru ini. Tapi terkadang kami harus melihat apa yang telah dikembangkan oleh tim-tim lain," kata Presiden Ferrari, Luca Di Montezemolo kepada kepada Rai Sport, Rabu (9/5).

Di Montezemolo menegaskan bahwa peluang Ferrari untuk merebut gelar juara musim ini akan terukur dalam hasil di Catalunya. “Saya menginginkan mobil yang kompetitif dan kami bisa mengejar gelar juara musim ini," tambahnya.

Untuk mencapai performa terbaik nanti di Barcelona, Ferrari terus melakukan latihan dan perbaikan mobil dalam tes di Mugello, Italia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X