Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Berhasil Mengubah Inter

By Husein Noval - Kamis, 10 Mei 2012 | 00:19 WIB
Diego Milito, mengaku cocok dengan Stramaccioni.
Sky.It
Diego Milito, mengaku cocok dengan Stramaccioni.

Kehadiran Andre Stramaccioni di kursi pelatih Internazionale membawa angin positif.  Tercatat Inter meraih lima kemenangan dan hanya sekali kalah dari delapan laga bersama Strama.

Atmosfir positif langsung dirasakan para pemain, tak terkecuali Diego Milito. Pahlawan kemenangan 4-2 Nerazzurri dalam Derby Milano akhir pekan silam menilai kehadiran Strama sebagai kunci kebangkitan timnya.

"Saat ia tunjuk melatih Inter saya tak mengenalnya, demikian juga dengan rekan lainnya. Untuk seseorang berusia 36 tahun dia benar-benar mengejutkan saya," ujar Milito kepada Football Italia. Dia sangat siap, dia mengerti bagaimana cara menempatkan diri dalam tim, menunjukkan kepercayaan diri dan menularkannya pada kami."

"Beberapa hal berubah di tim ini karena dia ingin bermain menyerang. Ditempatkannya tiga striker sangat penting artinya karena ltim yang menjadi lawan kami akan waspada, mengingat kami punya banyak pilihan," lanjutnya.

Milito sebelumnya juga sudah menegaskan kecocokan dengan sosok Strama. Ia berharap Inter akan mempertahankan Strama sebagai pelatih musim depan.

Rumor di Italia menyebutkan kalau Inter akan mengajukan proposal kontrak akhir pekan nanti. TMW menyebut Strama akan dikontrak selama tiga tahun dengan gaji 450 ribu euro di tahun pertama.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X