Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bielsa Akui Bilbao Tampil Buruk

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 Mei 2012 | 10:41 WIB
Marcelo Bielsa
Getty Images
Marcelo Bielsa

3.

Menghadapi Atletico di Stadion National Bucharest, Rumania, Bilbao langsung tertekan sejak awal pertandingan. Pertahanan mereka terlihat rapuh sehingga membuat pemain lawan, Radamel Falcao, mampu menceploskan dua gol di babak petrama.

"Kami tidak bertahan dengan baik, tidak ganas dalam menyerang, dan kami tidak berusaha keras. Ini jelas merupakan tanggung jawab saya," kata Bielsa seperti dikutip uefa.com, Kamis (10/5).

"Kami ingin menampilkan gaya permainan kami, tapi itu tidak berhasil. Atletico menggapai apa yang mereka inginkan dan saya merasa bertanggung jawab secara pribadi atas hasil ini," sambungnya.

Dua punggawa Los Leones, Ander Herrera dan Andoni Iraola, mengaku merasa sakit hati karena dikalahkan Atletico. Akan tetapi, Bielsa bisa memakluminya.

"Sangat alami jika para pemain merasa kecewa lantaran kami tidak mencapai target. Tentu saja mereka hancur," tuntas pelatih asal Argentina itu.

Akibat kekalahan tersebut, Bilbao tak dapat mengikuti Liga Europa musim depan karena saat ini mereka tercecer di urutan 10 klasemen La Liga. Sementara itu, Atletico dapat lolos secara otomatis sebagai juara bertahan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X