Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hajar Knicks, Heat Tantang Pacers di Semifinal

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 Mei 2012 | 11:24 WIB
Carmelo Anthony dan LeBron James.
Getty Images
Carmelo Anthony dan LeBron James.

off, Kamis (10/5) pagi WIB. Di babak empat besar, mereka sudah ditunggu oleh Indiana Pacers.

Heat tampil ganas saat menjamu Knicks di American Airlines Arena. Pasukan Erik Spoelstra itu mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 28-24, kemudian mereka melanjutkan dominasinya di kuarter kedua yang berakhir 55-44.

Di kuarter ketiga pun, tim tuan rumah selalu bisa menjauh dari kejaran Knicks. Usai memimpin 15 angka di dua menit terakhir, LeBron James dan Shane Battier menambah lima poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan skor 81-67.

Tak ada perubahan berarti di kuarter keempat. Heat masih mengusai jalannya laga. Dengan gelontoran 25 poin dari James, Chris Bosh, Dwyane Wade, dan Mario Chalmers, tim tuan rumah berhasil menyudahi perlawanan Knicks dengan skor akhir 106-94.

James memimpin perolehan angka Heat dengan raihan 29 poin, kemudian diikuti Bosh dan Wade yang sama-sama mencetak 19 poin. Di kubu Knicks, Carmelo Anthony tampil sangat menonjol dengan mengumpulkan 35 poin.

Sehari sebelumnya, Pacers menang 105-87 atas Orlando Magic di gim kelima. Mereka berhak melaju ke semifinal wilayah Timur dengan keunggulan 4-1.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X