Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Notts Berharap Bisa Hadapi Juventus di Meadow Lane

By Galih Rachdityo - Kamis, 10 Mei 2012 | 12:07 WIB
Laga persahabatan Juventus vs Notts County.
Valerio Pennicino/Getty Images
Laga persahabatan Juventus vs Notts County.

Notts County berharap dapat merealisasikan keinginan mereka untuk melakoni laga persahabatan kontra Juventus di Meadow Lane, saat musim kompetisi Serie A usai di akhir bulan ini.

The Magpies berangkat ke Torino di akhir bulan September tahun lalu untuk menghadiri peresmian stadion baru milik Juventus. Kini, giliran Notts County yang ingin memboyong skuad besutan Antonio Conte tersebut ke Nottingham untuk merayakan ulang tahun klub yang ke-150.

"Bukan rahasia lagi kami ingin menghadapi Juventus di sini, dan kami juga membicarakan salah satu atau dua klub di ajang Premier League," kata CEO The Magpies, Jim Rodwell, pada Nottingham Post, Rabu (9/5) waktu setempat. "Namun, tampaknya hal itu cukup sulit untuk direalisasikan, karena kami masih harus menunggu mereka semua menyelesaikan musim kompetisi."

Notts dan Juventus terikat dikarenakan mengenakan corak hitam dan putih yang sama pada jersey kedua klub. Sebelumnya, Bianconeri selalu mengenakan jersey warna pink sampai dengan The Magpies mengirimkan satu set jersey mereka pada 1903. Sejak itu, The Old Lady selalu mengenakan warna hitam dan putih di jersey mereka.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat mengenai ulang tahun klub kami yang ke-150, tidak ada waktu yang lebih buruk lagi selain dari ajang Euro 2012 dan Olimpiade, yang sudah mengacaukan rencana kami. Akan tetapi, saya kira mereka yang membentuk klub pada 1862 tidak memikirkan hal ini jauh ke depan," lanjut Rodwell.

"Juventus sudah bersikap sangat luar biasa pada kami, tapi untuk saat ini, mereka sedang fokus untuk memenangi kompetisi liga Serie A. Saya berharap ketika musim kompetisi mereka usai, kami memiliki sesuatu untuk diumumkan. Akan menjadi sesuatu yang hebat sebuah tim juara Italia datang ke Meadow Lane."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X