Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Grizzlies Masih Bisa Kalahkan Clippers

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 10 Mei 2012 | 12:21 WIB
Marc Gasol dan Tony Allen.
Getty Images
Marc Gasol dan Tony Allen.

3 usai mengalahkan LA Clippers di gim kelima NBA play-off, Kamis (10/5) siang WIB. Kemenangan tersebut tak lepas dari jasa Marc Gasol yang bermain apik selama pertandingan.

Gasol menjadi pendulang angka tertinggi pada laga hari itu dengan raihan 27 poin, lalu Zach Randolph mencetak dobel dobel (19 poin dan 10 rebound). Sedangkan di kubu Clippers, angka tertinggi diraih oleh Mo Williams dengan 20 poin.

Grizzlies mendapat keuntungan karena berlaku sebagai tuan rumah. Berkat dukungan penuh dari suporter, skuad asuhan Lionel Hollins berhasil menundukkan Clippers 36-22 di kuarter pertama. Kemudian mereka unggul lagi di kuarter kedua yang berakhir 57-42.

Clippers bukanlah tanpa perlawanan. Saat kuarter ketiga berjalan empat menit, mereka memangkas selisih angka menjadi 51-65 lewat kombinasi ciamik Chris Paul dan Blake Griffin. Akan tetapi, tim tamu kerap melakukan pelanggaran dan gagal menjaringkan bola sehingga mereka tertinggal lagi. Alhasil, Clippers kembali mengakhiri kuarter tersebut dengan kekalahan 65-77.

Alur pertandingan di kuarter keempat sepenuhnya dikuasai Grizzlies. Usai memimpin sembilan angka di 19 detik terakhir, Gasol menceploskan dua poin melalui free throw. Laga pun ditutup dengan skor 92-80 untuk kemenangan Grizzlies.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X